Bisnis Murah Anti Rugi - Marlius Telaumbanua

Berisi Tentang Info Edukasi, Nias dan Hasil Karya

iklan banner

Senin, 26 Maret 2018

Bisnis Murah Anti Rugi

Tentunya para pembaca dengan kemajuan teknologi saat ini sangat membutuhkan usaha yang bertujuan untuk menopang kebutuhan ekonomi, sehingga tidak jarang banyak yang akhirnya tertipu dengan berita-berita yang menjanjikan dengan modal kecil untuk berlipat-lipat, namun satu hal yang saya tahu adalah usaha tanpa kerja keras itu akan hancur secara perlahan-lahan. Meski dengan modal besar namun tidak dibarengi dengan kerja keras, kreativitas dan inovatif akan jatuh dengan perlahan-lahan.

Oleh karena hal tersebut disini saya akan menjelaskan kepada para pembaca salah satu bisnis yang tidak ada ruginya, tidak basi dan tidak menipu salah satunya bisnis jual pulsa dengan sistim online, dimana saat ini banyak perusahaan yang bergerak dibidang itu yang menawarkan harga modal dengan harga grosiran kepada para reseller atau sub agen untuk dijual kepada Pelanggan. 

Disini saya ambil contoh penjualan pulsa telepon saat ini yang bahkan menurut data yang pernah saya baca perputaran keuangan dibidang ini melebihi kebutuhan dapur dimasing-masing keluarga, jika kita ambil contoh dimana dilingkungan kita terdapat 30 Rumah Tangga dimana rata-rata perumah memiliki 2 telepon genggam, jika dirata-ratakan kebutuhan pulsa dimasing-masing telepon genggam yang mereka miliki 2 kali transaksi dalam satu bulan pulsa 10 ribu berarti 30 rumah tangga tadi dikalikan 2 berarti sudah 60 kali transaksi dalam 2 minggu, sehingga dalam satu bulan sudah 120 kali transaksi. Disini saya mengansumsikan pulsa yang 10 ribu kita jual 12ribu sedangkan modal kita pada penjualan pulsa tersebut 10.200 sehingga setiap transaksi kita memiliki keuntungan  sebesar Rp. 1.800, memang secara cepat seakan-akan sangat kecil, namun jika dikalikan dengan 120 kali transaksi yang saya hitung diatas berarti kita sudah mendapatkan untung sebesar Rp. 216.000 perbulan.

Dari hal diatas mungkin para pembacara bertanya berapa modal yang dibutuhkan, bukan? Modal yang dibutuhkan sangatlah murah hanya sekitar Rp. 100.000. Nah disini para pembaca pasti bingung untung saja mencapai Rp. 216.000 perbulan sedangkan modal hanya Rp. 100.000,- , disinilah kita dipaksa untuk berpikir kreatif dimana uang yang didapatkan dari transaksi diatas dijadikan modal kembali dengan tidak memperbolehkan pelanggan berutang karena itu yang akan membuat usaha kita rugi. 

Lebih jelasnya bisa komunikasi via WA di 081264116796

Selamat Mencoba... :)☝☝☝
Comments

Silahkan berikan komentar sesuai topik.
EmoticonEmoticon